Penggayaan APA

ANGGRAENI, Heni. (2021). PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ILAHUI DI KOTA BANDUNG (Periode : Februari s.d Agustus 2021) . FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG.

Chicago Style

ANGGRAENI, Heni. PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ILAHUI DI KOTA BANDUNG (Periode : Februari s.d Agustus 2021). 0 FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG, 2021. Text.

MLA Style

ANGGRAENI, Heni. PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ILAHUI DI KOTA BANDUNG (Periode : Februari s.d Agustus 2021). 0 FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG, 2021. Text.

Turabian Style

ANGGRAENI, Heni. PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ILAHUI DI KOTA BANDUNG (Periode : Februari s.d Agustus 2021). 0 FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG, 2021. Print.