Penggayaan APA
RAHMATILA, Santi. (2021).
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021) .
FISIP Unnur Bandung:
UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG.
Chicago Style
RAHMATILA, Santi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021).
0
FISIP Unnur Bandung:
UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG,
2021.
Text.
MLA Style
RAHMATILA, Santi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021).
0
FISIP Unnur Bandung:
UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG,
2021.
Text.
Turabian Style
RAHMATILA, Santi.
PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021).
0
FISIP Unnur Bandung:
UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG,
2021.
Print.