Penggayaan APA

RAHMATILA, Santi. (2021). PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021) . FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG.

Chicago Style

RAHMATILA, Santi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021). 0 FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG, 2021. Text.

MLA Style

RAHMATILA, Santi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021). 0 FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG, 2021. Text.

Turabian Style

RAHMATILA, Santi. PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021). 0 FISIP Unnur Bandung: UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG, 2021. Print.