No image available for this title

Text

PENGARUH BAURAN PROMOSI DAN KESADARAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK ILAHUI DI KOTA BANDUNG (Periode : Februari s.d Agustus 2021)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SB00304.1S AB_ANG p 2021Gedung Perpustakaan Kampus 2Tersedia - Skripsi Adm Bisnis 2021
SB00304.2S AB_ANG p 2021Gedung Perpustakaan Kampus 2Tersedia

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S AB_ANG p 2021
Penerbit UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG : FISIP Unnur Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
ISBN/ISSN
2021-10-21
Klasifikasi
S AB_ANG p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pemb.1. : Dr. Drs. Hidayat, M.Si ; Pemb.2. : Didin Wardhana, S.Sos., M.Si
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this