No image available for this title

Text

PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ROKET JNE DI KOTA BANDUNG



ABSTRAK
Dalam mencapai upaya kepuasan konsumen yang tinggi diperlukan kualitas
pelayanan yang baik serta persepsi yang setara sesuai dengan pelayanan yang
diberikan. Persepsi harga dan kualitas pelayanan yang baik adalah beberapa faktor
yang dapat mendorong kepuasan konsumen Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen. Roket JNE hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam
proses pengiriman barang secara instan di era kemajuan teknologi yang sangat
pesat. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Roket JNE di Kota
Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 orang.
Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F.
hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan
memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen
Roket JNE di Kota Bandung.


Ketersediaan

001561.1S MA_BRY p 2023Gedung Perpustakaan Kampus 1Tersedia - SE-M 2023

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S MA_BRY p 2023
Penerbit UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG : .,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2023-08-31
Klasifikasi
S MA_BRY p 2023
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
Publish
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pemb 1 : Albert Kurniawan, S.E., M.M Pemb 2 : Nidya Novalia, S.E., M.M
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain


Lampiran Berkas



Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this