Detail Cantuman
Pencarian SpesifikText
PENGARUH PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN ROKET JNE DI KOTA BANDUNG
ABSTRAK
Dalam mencapai upaya kepuasan konsumen yang tinggi diperlukan kualitas
pelayanan yang baik serta persepsi yang setara sesuai dengan pelayanan yang
diberikan. Persepsi harga dan kualitas pelayanan yang baik adalah beberapa faktor
yang dapat mendorong kepuasan konsumen Penelitian ini bertujuan untuk
mengetahui pengaruh persepsi harga dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan
konsumen. Roket JNE hadir untuk memudahkan masyarakat Indonesia dalam
proses pengiriman barang secara instan di era kemajuan teknologi yang sangat
pesat. Populasi dalam penelitian ini adalah para konsumen Roket JNE di Kota
Bandung. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 orang.
Teknik analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda, uji t dan uji F.
hasil penelitian ini menunjukkan bahwa persepsi harga dan kualitas pelayanan
memiliki pengaruh secara parsial dan simultan terhadap kepuasan konsumen
Roket JNE di Kota Bandung.
Ketersediaan
001561.1 | S MA_BRY p 2023 | Gedung Perpustakaan Kampus 1 | Tersedia - SE-M 2023 |
Informasi Detil
Judul Seri |
-
|
---|---|
No. Panggil |
S MA_BRY p 2023
|
Penerbit | UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG : ., 2023 |
Deskripsi Fisik |
-
|
Bahasa |
Indonesia
|
ISBN/ISSN |
2023-08-31
|
Klasifikasi |
S MA_BRY p 2023
|
Tipe Isi |
-
|
Tipe Media |
-
|
---|---|
Tipe Pembawa |
-
|
Edisi |
Publish
|
Subyek |
-
|
Info Detil Spesifik |
Pemb 1 : Albert Kurniawan, S.E., M.M Pemb 2 : Nidya Novalia, S.E., M.M
|
Pernyataan Tanggungjawab |
-
|
Versi lain/terkait
Tidak tersedia versi lain