No image available for this title

Text

PENGARUH KUALITAS PELAYANAN DAN HARGA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN INDIHOME DI PT. TELKOM CABANG GEDE BAGE (Periode : Mei s.d Oktober 2021)



Tidak Tersedia Deskripsi


Ketersediaan

SB00314.1S AB_RAH p 2021Gedung Perpustakaan Kampus 2Tersedia - Skripsi Adm Bisnis 2021
SB00314.2S AB_RAH p 2021Gedung Perpustakaan Kampus 2Tersedia - Skripsi Adm Bisnis 2021

Informasi Detil

Judul Seri
-
No. Panggil
S AB_RAH p 2021
Penerbit UNIVERSITAS NURTANIO BANDUNG : FISIP Unnur Bandung.,
Deskripsi Fisik
-
Bahasa
Indonesia
ISBN/ISSN
2021-10-20
Klasifikasi
S AB_RAH p 2021
Tipe Isi
-
Tipe Media
-
Tipe Pembawa
-
Edisi
-
Subyek
-
Info Detil Spesifik
Pemb.1. : Dr. Dr. Hj. Tita Meirina Djuwita, Dra. M.Si ; Pemb.2. : Dr. Drs. Yayat Rukayat, M.Si
Pernyataan Tanggungjawab

Versi lain/terkait

Tidak tersedia versi lain




Informasi


DETAIL CANTUMAN


Kembali ke sebelumnyaDetail XMLCite this